Selasa, 11 Agustus 2015

Contoh Do'a Wrokshop [Jurusan Rekam Medis Dan Informasi Kesehatan]



“BISMILLAHIRRAKHMANIRRAHIIMI”
Alhamdulillahirobbil  ‘alamin. wassalatu wassalamu ala asrafil anbiya’i walmursalin
Wa ala alihi wa ashabihi aj’main
Hamdan yuwafi ni’amahu  wa yukafi maziidah. Yaa Robbana lakal hamdu kamaa yambaghili jalali waj hika wa adhimi sultonik. Allahumma sholli ala muhammad, wa ‘ala ali Muhammad.
“Bismillahirrakhmanirrahiim”
Segala puja dan puji hanya untukmu Ya Allah, wahai engkau sang pencipta alam semesta. Maha Suci Engkau ya Allah di tempatmu yang maha tinggi. Semoga salam sholawat tetap engkau curahkan kepada junjungan kami, Nabi Muhammad Saw.
Allahumma ya Allah, ya Tuhan kami
Tiada kata dan rasa yang pantas kami haturkan kepada-Mu pada hari ini, selain syukur kami pada-Mu atas segala nikmat dan hidayah yang Engkau anugerahkan kepada kami, sehingga kami bisa hadir bersama untuk mengikuti rangkaian acara WrokshopPenyusunan Garis-Garis Besar Program Pembelajaran.
ya Allah ya Rahman ya karim
Jadikanlah acara kami ini sebagai acara yang engkau ridhoi, yang membawa barokah, rahmat, taufik dan hidayah-Mu buat kami semua.
Ya Allah, Dzat yang maha kuasa
Tumbuhkanlah pada kami inovasi dan kerja sama yang baik dalam setiap pelaksanaan tugas, guna menghantarkan institusi kami tercinta, Berikanlah pada kami kesehatan, kekuatan dan kemampuan sehingga kami mampu mengemban tugas dan tanggung jawab yang diberikan kepada kami untuk kebaikan kita semua.
 Ya Hafidz Ya Majid, Engkau Maha Pemelihara dan Maha Mulia
Satukanlah hati kami, padukan langkah kami dan tumbuhkan rasa Persaudaraan yang tulus dan Ikhlas,
peliharalah jiwa kami dalam kesucian, serta hiasilah akhlak kami dengan keteladanan.

Ya Allah,
Eratkanlah tali kasih diantara kami sehingga dapat menyikapi perbedaan dengan indah. Dan juga jadikanlah acara pada hari ini, sebagai amal ibadah, sebagai simbol kebersamaan, kekuatan dan persatuan, untuk membangun bumi pertiwi yang kami cintai, berdasarkan iman dan taqwa.

Ya Allah, Tuhan yang Maha Pengampun
Engkau Maha mengetahui terhadap kelemahan-kelemahan kami, terhadap kekurangan-kekurangan kami
Kami sadar  masih banyak pekerjaan dan tugas  yang terabaikan, belum mampu kami selesaikan, semua itu lantaran kelemahan dan kekhilfan kami, untuk itu kami yakin hanya engkaulah yang maha kasih dan sayang  serta maha pengampun  atas segala dosa dan kekhilafan.

“Robbanaa atinaa fiddunya khasanah wa fil aakhirati khasanah wakinaa adzaa bannaar .
Subhana Robbika Robbil ‘Izzati amma yashifuun. Wa salaamun alal mursalin Walhamdulillahirobbil ‘aalamin.

Wassalmu’alaikum Wr. Wb.



 

















Tidak ada komentar: