Selasa, 11 Agustus 2015

Halal Bihalal Jurusan Rekam Medis Dan Informasi Kesehatan



Do'a
 
Allahumma sholliala sayyidina muhammadin
wa’ala alihi wa shohbihi ajma’in
Segala puji bagi-Mu ya Allah yang telah melimpahkan kepada kami kesehatan rohani dan jasmani sehingga kami dapat mensyukuri nikmat-Mu. Ya Allah, Rabbil izzati, karena pada hari ini kami diperkenankan untuk berkumpul di tempat ini dalam acara Syawalan atau Halal Bihalal Keluarga Besar Jurusan Rekam Medis Dan informasi Kesehatan. Semoga acara ini Engkau ridhoi.
Ya Allah Ya Tuhan kami,
Telah satu bulan penuh kami menjalankan ibadah puasa, lapar dan haus telah kami tahan, nafsu insaniyah dan nafsu amarah telah kami redam demi mendapatkan rahmat dan ampunan-Mu, untuk mendapatkan ridha dan barokah-Mu.
Allahumma, yaa allah tuhan yang maha pema’af,
Dalam kehidupan kami,  mungkin kami berbuat melampau batas, sehingga teman sesama kami menaruh dendam dan amarah, maka pada hari ini yaa allah bukakanlah pintu maaf di hati kami, sehingga tidak ada yang melintang dalam hubungan sesama kami, tiada dendam dalam hati kami, tiada amarah dalam dada kami.
Yaa  allah, tuhan yang maha mengetahui,
Kami telah melaksanakan kegiatan ramadhan sebulan penuh, oleh karenanya yaa allah, terimalah sholat kami, puasa kami, tarawih kami, ruku’ kami, sujud kami, tasbih kami, tahlil kami, kekhusu’an kami, dan sempurnakanlah kekurangan kami, yaa arhamar rahimin.
Allahumma, yaa allah yaa tuhan kami,
Di tengah kehidupan kami saat ini, banyak menghadapi berbagai tantangan, berilah kami kekuatan iman, kesejukan hati dan kejernihan fikiran, kelapangan dada dan kesabaran, sehingga kami dapat keluar dan dapat mengatasi berbagai cobaan. Berikanlah kami petunjuk dan kasih sayang-mu, yaa allah.
Allahumma, yaa allah tuhan yang maha pengampun,
Ampunilah dosa dan kesalahan kami, dosa orang tua kami, dan para pemimpin kami, terimalah segala amal ibadah kami, berkahi hidup kami, engkau maha mendengar, engkau maha pengampun dan maha penyantun, perkenankanlah kiranya do’a kami.
“Robbanaa atinaa fiddunya khasanah wa fil aakhirati khasanah wakinaa adzaa bannaar. Subhana Robbika Robbil ‘Izzati amma yashifuun. Wa salaamun alal mursalin Walhamdulillahirobbil ‘aalamin.






























Tidak ada komentar: